Jumat, 16 Juni 2023

Wisuda Kelas 6 dan Wisuda Tahfidz Juz 30 Tahun 2023

 

SD Muhammadiyah Bantul Kota menggelar Wisuda Kelas 6 dan Wisuda Tahfidz Juz 30 (Sabtu, 17/06). Kegiatan yang berlangsung di Pendopo Parasamya Bantul ini merupakan kegiatan rutin yang diselenggarakan pada akhir tahun pelajaran. 

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Edy Sutrisno selaku perwakilan dari Dinas Dikpora Bantul, Ketua Majelis Dikdasmen PDM dan PCM Bantul, Bhabinkamtibmas Bantul, Kepala TK ABA sekitar, POT Inti, orang tua siswa kelas 6, dan para siswa. Selain itu, kegiatan ini dihadiri oleh para siswa kelas lain yang menampilkan berbagai pentas seni, yaitu menyanyi, biola, karawitan, dan tari. 

Edy Sutrisno menyampaikan apresiasi kepada SD Muhammadiyah Bantul Kota karena sudah berhasil menyelenggarakan kegiatan Wisuda Kelas 6 dan Wisuda Tahfidz Juz 30. Alhamdulillah, tahun ini SD Mubata meluluskan 127 siswa dan mewisuda 11 siswa untuk tahfidz juz 30.

Dalam kegiatan wisuda ini, SD Muhammadiyah memberikan penghargaan kepada para siswa yang berprestasi akademik maupun non akademik. Tiga siswa mendapatkan penghargaan peringkat 3 besar ASPD, antara lain Naura Ovi Paramastri, Reni Yumna Antoro, dan Azalia Naura Pramusita. SD Muhammadiyah Bantul Kota juga memberikan penghargaan kepada siswa yang memperoleh nilai kelulusan tertinggi pada setiap kelasnya. Penghargaan tersebut diraih oleh Azalia Naura Pramusita (6A), Hadyan Notolegowo (6B), Naura Ovi Paramastri (6C), dan Natasha Aunana Ashfa Kamila (6D). Selain itu, SD Mubata memberikan penghargaan kepada siswa terbaik non akademik, diantaranya Khalyla Aoizora Al Nurifki (renang), Fadhil Mustafa Satria Wibowo (taekwondo), Danial Arana Al Fakhri Setiawan (Futsal), dan Khansa Noor Fauzia (Hafalan Terbanyak). (Tim Kre)

SD Muh Bantul Kota

Author & Editor

SD Muhammadiyah dengan motto Sekolah Para Juara.

0 comments:

Posting Komentar