Kamis, 10 Februari 2022

KAPOLRI MENINJAU VAKSINASI DI SD MUHAMMADIYAH BANTUL KOTA


Kapolri, Jenderal Listyo Sigit Prabowo melakukan teleconferense pelaksanaan vaksinasi dosis 2 pada pelajar di SD Muhammadiyah Bantul Kota (SD MUBATA) Kamis (10/01/2022) pukul 07.30 WIB s/d selesai.

Dalam sambutanya, Kapolri mengatakan, "Percepatan vaksinasi salah satu kunci melawan covid-19. Kemudian yang kedua saya imbau seluruh masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan."


Dalam kesempatan ini turut hadir di SD Mubata Waka Polda D.I.Yogyakarta Brigjen. Pol. R. Slamet Santoso, Kapolres Bantul AKBP Ihsan, S.I.K., Waka Polres Kompol Noer Alam, S.I.K., KABAG OPS Kompol Harianto, Kapolsek Bantul Kompol B. Ayom Yuswandono, S.H., Dandim Bantul, beserta jajaranya. 

Mengundang pula Pimpinan PDM Bantul Bapak Kun Purwanto. M.pd., Bapak Drs. H. Sunarto, Bapak Drs. H. Agus Amarullah dan seluruh jajaran Dinas Kesehatan Bantul.

Pelaksanaan vaksinasi dosis 2 ini dimeriahkan pula dengan keberadaan wayang orang, yaitu Semar, Gatot Kaca, Petruk, dan Raden Subali. Hal ini dilakukan guna menarik anak untuk mengikuti vaksin dan supaya anak tidak takut divaksin.


"Allhamdulillah, pelaksanaan vaksinasi di SD Muhammadiyah Bantul Kota berjalan dengan lancar. Terima kasih atas kerja samanya pihak Kepolisian, Dinas Kesehatan Bantul,  Dandim Bantul, PDM Bantul, Paguyuban Orang Tua, seluruh wali murid, siswa SD Mubata, dan seluruh stekholder yg telah berpartisipasi. Mohon maaf tidak dapat saya sebutkan satu persatu," tutur kepala sekolah Bapak Andika Dwi Cahyanto, S.Pd.

SD Muh Bantul Kota

Author & Editor

SD Muhammadiyah dengan motto Sekolah Para Juara.

0 comments:

Posting Komentar