Senin, 04 September 2023

SD Muhammadiyah Bantul Kota menerima Mahasiswa Asing program SEA Teacher of Filipina

Selasa (5/9/2023),SD Muhammadiyah Bantul Kota bekerjasama dengan UAD (Universitas Ahmad Dahlan)  dalam program SEA Teacher (Southeast Asian Teacher) dari Filipina.

Program SEA Teacher merupakan program pertukaran pengalaman mengajar di negara-negara Asia Tenggara. Melalui program ini, mahasiswa dari negara-negara Asia Tenggara dapat mengajar di sekolah mitra dalam periode tertentu untuk saling berbagi pengalaman dan pengetahuan di bidang pendidikan.

Dalam hal ini, Miss Syina Mani, seorang mahasiswa dari Filipina, dipilih untuk mengajar di SD Muhammadiyah Bantul Kota melalui program SEA Teacher. Sebagai mahasiswa asing, Miss Syina Mani akan berkesempatan untuk mengamati dan terlibat dalam proses pembelajaran di SD Muhammadiyah Bantul Kota. Dia juga akan berbagi pengalaman dan pengetahuannya dengan guru dan siswa di sekolah tersebut.

Melalui kolaborasi ini antara SD Muhammadiyah Bantul Kota, UAD, dan program SEA Teacher, diharapkan dapat terjadi pertukaran budaya, metode pengajaran, dan pengalaman yang bermanfaat bagi semua pihak yang terlibat. Program semacam ini juga dapat memperkaya lingkungan pendidikan di SD Muhammadiyah Bantul Kota dan memberikan perspektif yang berbeda dalam proses pembelajaran.

SD Muh Bantul Kota

Author & Editor

SD Muhammadiyah dengan motto Sekolah Para Juara.

0 comments:

Posting Komentar