Selasa, 24 November 2020

HUT PGRI Ke-75


 25 November selalu identik dengan peringatan Hari Guru Nasional. Tahun 2020 menjadi tahun pertama peringatan Hari Guru tanpa upacara bendera dengan para siswa dan menjadi tahun penuh tantangan karena para guru harus beradaptasi dengan pembelajaran jarak jauh.

Di SD Muhammadiyah Bantul Kota, peringatan Hari Guru tetap dilaksanakan dengan meriah meskipun hanya dengan mengadakan lomba memasak antar guru dengan wali murid sebagai dewan juri. Memasak dengan bahan utama singkong menjadi tantangan tersendiri untuk para guru.

"Memang tahun ini lomba yang kita adakan berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, jika tahun kemarin kita selalu mengadakan lomba secara individu-individu tahun ini kita adakan secara berkelompok, dengan tujuan mempererat tali persaudaraan dan kekompakan antar guru. Alhamdulillah semua berjalan lancar dan tetap meriah. Kami atas nama SD Muhammadiyah Bantul Kota juga mengucapkan terima kasih untuk ibu-ibu POT yang sudah bersedia hadir sebagai dewan juri. Salam Sekolah Para Juara." Tutup Bpk Andika selaku kepala sekolah.

SD Muh Bantul Kota

Author & Editor

SD Muhammadiyah dengan motto Sekolah Para Juara.

0 comments:

Posting Komentar