Minggu, 19 Juli 2020

Alhamdulillah Lulus 100%

Hari ini, Rabu, 12 Juni 2019 tepat pukul 08.30 WIB  siswa-siswi kelas 6 beserta ibu kepala sekolah dan bapak ibu guru serta karyawan berkumpul di Serambi Masjid Jamasba untuk menyaksikan prosesi pengumuman kelulusan bagi siswa siswi kelas 6. Sebelum diberi amplop yang berisi pengumuman kelulusan siswa-siswi diberi beberapa pesan oleh Ibu Rokini. Saat waktu menunjukkan pukul 09.00 WIB para siswa dipersilakan membuka amplop yang telah diberikan oleh guru kelas masing-masing. Senyum dan tangis haru terlihat diwajah anak-anak saat mengetahui mereka jika mereka dinyatakan LULUS dengan nilai tertinggi diperoleh oleh ananda Sekar Kusumaningrum kelas 6c dengan nilai 268,4. Ananda Sekar juga menjadi peringkat 5 se- Korwil Bantul.

Selain itu salah satu siswi SD MUBATA yaitu ananda Ela Nusaibah kelas 6c juga memperoleh peringkat 2 se- Korwil Bantul dalam bidang Matematika dengan nilai 91,5.

Siswa-siswi kelas 6 tahun ini juga berhasil mengantarkan SD Muhammadiyah Bantul Kota menduduki peringkat 6 di Korwil Bantul.

Sekali lagi selamat untuk anak-anakku kelas 6 semoga kalian bisa melanjutkan ke sekolah yang kalian impikan, dan jangan pernah lupa pesan dari Bu Rokini yaitu "Jadilah anak yang disiplin dimanapun kalian berada, baik disiplin dalam sholat, disiplin waktu, dan disiplin dalam hal baik lainnya".

Sukses selalu untuk kalian......!!!
Salam Sekolah Para Juara

SD Muh Bantul Kota

Author & Editor

SD Muhammadiyah dengan motto Sekolah Para Juara.

0 comments:

Posting Komentar