Selasa, 13 Oktober 2020

Fasilitas SD Muhammadiyah Bantul Kota

 Fasilitas SD Muhammadiyah Bantul Kota


A. Gedung Baru



The Champions Building akan menjadi bukti nyata eksistensi SD Muhammadiyah Bantul Kota Sebagai salah satu sekolah favorit di Kabupaten Bantul.  Gedung baru ini sudah dilengkapi dengan fasilitas yang cukup representatif, diantaranya penggunaan AC ruangan, LCD Proyektor, dan Papan tulis white board.

B. Laboratorium Komputer

Salah satu sarana bagi siswa untuk mengenal dan menerapkan IPTEK dalam kehidupan sehari-hari. Sering dengan perkembangan zaman dan derasnya arus globalisasi dewasa ini, maka siswa harus mampu mempelajari dan menerapkan pembelajaran dengan komputerisasi.

C. Aula

Aula yang dimiliki SD Muhammadiyah Bantul Kota cukup representatif, dilengkapi dengan sound syistem. LCD Proyektor, Pendingin Udara, Kipas agin, Kursi pertemuan, dan Pangung sederhana. Aula ini dapat menampung kurang lebih 100 orang. Beberapa kegiatan siswa dapat dilaksanakan di aula ini, bahkan juga dapat digunakan untuk rapat wali siswa dan pertemuan lain.

D. Lapangan Olah Raga

Sesuai dengan upaya untuk memasyarakat olah raga dan mengelola ragakan masyarakat, maka pengadaan sarana prasarana dan tempat olah raga bagi siswa sangat penting. Lapangan olah raga dapat menunjang minat dan bakat siswa dalam bidang olah raga.
 
 E. Perpustakaan


Perpustakaan Al Farabi yang luas, nyaman, dan representatif didukung dengan koleksi buku yang lengkap. Perpustakaan ini telah terakreditasi oleh Dinas Perpustakaan Daerah Kabupaten Bantul dengan nilai Akreditasi A. Siswa-siswa menjadi antusias mengunjungi perpustakaan. Dengan adanya program literasi sekolah, maka perpustakaan menjadi penting perannya dalam menumbuhkan minat baca anak-anak dan warga sekolah pada umumnya.







SD Muh Bantul Kota

Author & Editor

SD Muhammadiyah dengan motto Sekolah Para Juara.

0 comments:

Posting Komentar